Bieber Style

Hey guys...!!! finally, gue bisa juga ya posting lagi setelah sekian lama nggak posting² :) hahaha
oke, kali ini gue kepengen sharing ttg fashion²nya Justin Bieber.. well, gue suka sama fashionnya yang cool & casual, apa lagi hoodie nya dia yang warna ungu! gue udah hunting ke berbagai tempat dan gak nemu. sekalinya nemu, harganya nggak cocok (⌣́_⌣̀) *curcol*
oke curhatan gue tadi buang waktu bgt ya, mendingan kita liat aja yuk, gue juga bikin loh beberapa gambar fashion yang mirip sama dia lewat looklet (yah gak mirip² bgt sih) tapi untuk versi cewek, siapa tau kalian berminat nge-style kayak dia..hahaha
oke guys, check it out yaa ;) →














































































okedeh segini dulu aja ya guys.... susah juga lho nyari item fashion yang mirip sama dia di looklet! hahaha
next time gue tambahin deh, keep checking my blog yaa kl mau tau selanjutnya :)



Sincerely,
 

Unknown

Hi there! You just read Bieber Style. Thank you for stopping by, hope you enjoy & find this article useful+helpful. Cheers! ☺♥

No comments:

Post a Comment

Ada komentar? Silakan tulis dengan sopan ya.. Terimakasih ☺

Powered by Blogger.