✿ Big Day, Big Thanks to God ✿


sumpah hari ini emang bener-bener hari yg ditunggu-tunggu sama anak kelas 9 se-Indonesia.. yoih, setuju gak??? setuju dong.. kita kan lagi nunggu pengumuman ^^

sempet galau dan stress nungguin hasil ujian ini, bahkan perasaan gue lebih stres nungguin hasil UN ketimbang mau menghadapi UN yap rada lebay dikit biar asik. hmm apakah sama dgn teman-teman yang lain?
ohiya, sehari sebelum pengumuman gue sempet bikin sketch...ya gak bagus-bagus amat sih, tp gue suka aja soalnya yang gue gambar itu pacar-pacar gue artis-artis muda yang lagi naik daun nih ;)
check this out aja ya...







hahaha muka nya beda bgt ya sama yang aslinya :p well, at least I tried my best on it!
yaah maklum lah yah, itu ngegambarnya sambil gemeteran gitu nungguin hasil pengumuman bahaha.

*krik*

and then....
keesokkan harinya setelah gue menggambar, yaitu tepatnya hari pengumuman kelulusan, atau bisa juga dibilang hari ini, pagi ini, gue bisa benafas lega, alhamdulillah gue lulussss.....
temen-temen gue juga lulus semua kok, malah katanya di SMPN 20 Bekasi lulus 100%....alhamdulillah ☺

well, semoga generasi selanjutnya lebih bagus lagi ya... and to all my guys, jgn hura-hura dulu atas kelulusannya..masih ada jenjang yg lebih susssaah lg dan biaya yg lebih mahal lagi juga jadi jangan rusuh² ya, malu loh (•˘з˘•)

Unknown

Hi there! You just read ✿ Big Day, Big Thanks to God ✿. Thank you for stopping by, hope you enjoy & find this article useful+helpful. Cheers! ☺♥

No comments:

Post a Comment

Ada komentar? Silakan tulis dengan sopan ya.. Terimakasih ☺

Powered by Blogger.