Keluargaku ♥

    "You don’t choose your family. They are God’s gift to you, as you are to them"
~ Desmond Tutu
Ya, kita memang tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi Ayah kita kelak, siapa yang akan menjadi Ibu kita, maupun siapa yang akan menjadi saudara-saudara kita. Ketika kita dilahirkan di dunia ini kita telah dititipkan oleh Sang Pencipta kepada keluarga kecil, sederhana penuh kecintaan, dan kasih sayang. Mereka adalah anugerah-Nya.. dan Alhamdulillah, saya amat bersyukur terlahir menjadi bagian dari keluarga yang bagi saya amat spesial ini :)

Saya tidak memiliki kakak maupun adik karena saya adalah anak semata wayang, tapi keberadaan Bapak dan Ibu bagi saya sudah melengkapi segalanya. Iya, segalanya. They're like, my angels, my heroes, my teachers, my bestfriends, my huge fans (this sounds kinda silly but seriously, they keep supporting me and admiring me like I'm their idol :') tapi sebenarnya merekalah idola sesungguhnya, they're my role-model♥) and maaany more. See? They're my everything!

Bukan sekedar gombal atau kiasan belaka, mereka berdua adalah motivasi terbesar bagi saya. Apa yang saya lakukan semata untuk membahagiakan dan membuat mereka bangga. Yaa walaupun saya terkadang menjengkelkan (kayaknya sering juga sih hehe..maaf ya Pak, Bu, manusiawi:')), tapi sejujurnya, dari lubuk hati yang terdalam, melampaui dalamnya palung mariana di Samudera Pasifik, saya amat menyayangi mereka berdua. Saya ingin suatu saat nanti melihat senyum lebar akan kebanggaan terlukis indah diwajah mereka. Saya ingin membahagiakan mereka. Mungkin saat ini saya belum bisa melakukan hal yang begitu berarti, but  I'm on my way there..insyaAllah, just wait for me :')

*sniff* memang ya, agak sensitif kalau sudah membahas keluarga :') emot titik dua-kutip-tutup kurung ini pun bukan hanya sekedar emot, saya jadi beneran sedih.. :')

Intinya, saya bersyukur telah diizinkan hadir ditengah mereka. Saya bahagia memiliki keluarga yang bahagia dan utuh, karena saya tahu banyak di luar sana yang berharap mereka berada di posisi seperti saya, keluarga yang kecil, namun penuh dengan tawa, ceria, dan bahagia maupun sedih. Terimakasih ya Allah, semoga Engkau senantiasa merahmati keluargaku ini. Aamiin.






Unknown

Hi there! You just read Keluargaku ♥. Thank you for stopping by, hope you enjoy & find this article useful+helpful. Cheers! ☺♥

2 comments:

Ada komentar? Silakan tulis dengan sopan ya.. Terimakasih ☺

Powered by Blogger.