MusicMashup ♪

Hello, Fellas! How's your day? I hope y'all have a good one
Well, I just wanna share some of my favorite Music Mashup from Youtube. They're all sooo catchy. Mungkin bisa jadi tambah2an lagu diplaylist kalian ;) alright, let's check 'em out!!

 
1. Suit & Tie Vs Treasure

This. Mashup. Surely. Blows. My. Mind !! 
Suit & Tie nya Justin Timberlake sama Treasure nya Bruno Mars ternyata asik bangeeeet pas dimashup.
Video mashup yang dibawah ini versinya Smadaleinad -a mashuper-, but unfortunately his youtube account has been terminated :( biasalah...claim of copyright. padahal mashup2 karyanya itu keren2 loh.. But luckily! ada yang berbaik hati nih ngupload mashup versi doi. Monggo di denger sebelum video yang ini kena claim juga :p Pokoknya seruuuuuu!
PS : ada juga lho cover version nya yang keren abisss... klik link dibawah aja kalau mau liat ;) 



2. Problem Vs A Thousand Miles

A strange yet super sweet and cathcy mashup. Strange? Iya kalo dibayangin sih agak aneh juga ya Problem (Ariana Grande) yang ngebeat digabung sama musiknya A Thousand Miles (Vanessa Carlton) yang identik sama melodi piano nya itu. But surprisingly, they fit really well together. Gabungan dari dua jenis lagu berbeda ini yang bikin mashupnya jadi kayak lagu baru.
PS : Smadaleinad juga bikin mashup kedua lagu ini, tapi voicenya pake Problem cover versionnya Cimorelli yang bikin mashupnya kedengeran lebih manis.....but ok, let's deal with the fact that his account got terminated so I can't attach that vid on this post. Tapi tenang, mashup yang versi ini juga nggak kalah keren!! :D


3. Set Fire To The Rain Vs Love You Like A Love Song

Pasti beberapa dari kalian udah familiar sama mashup ini karena sebelumnya pernah dibawakan kontestan dari XFactor Indonesia secara duet. Kalau belum? coba aja didengerin lewat video yang saya attach dibawah. Mashupnya yang rapih, terdengar kayak Adele dan Selena Gomez duet dalam satu lagu.. well, walau ada yang sedikit berbeda karena suara Selena yang dinaikan pitch-nya supaya senada sama Adele. But overall, mashup ini worth to listen! Btw ini mashup pertama yang saya dengerin, bahkan sebelum dinyanyiin di XFactor :3 mashup ini juga mewarnai remix lagu senam untuk praktek olahraga saya lhooo mwahaha, beatnya cocok untuk pemanasan sih... oh how I miss that moment :p *curcol*


4. Price Tag Vs We Can't Stop

Dua lagu yang sama-sama asik dengan chords yang sama.. gak heran lah kalau digabung jadi makin asik ;) dan kerennya lagi kalau didenger2 dari gabungan kedua lagu ini, the lyrics still make sense! I found myself grinning like an idiot at the first time I heard this mashup cause I just really.love.it.
Tbh, I got an urge to make a cover version of this mashup but...ah sudahlah mending check this out aja wkwkwk



5. Rockin' Robin Vs Happy

Lagu Happy yang jadi OST Despicable Me 2 ini langsung jadi hits (dimasanya wkwk) semua radio..tv..pasti puterin lagu ini. jadilah anthem pas International Day Of Happiness di tanggal 20 Maret yang lalu...dengan update-an orang2 yang rata-rata "Happy International Day of Happiness! #np Pharrell Whilliams - Happy". siapa yang kayak gini hayoo ngaku?
enough about Pharrell's Happy.. agak bosen juga lama-lama denger lagu ini saking seringnya diputer disanasini wkwk. Saking populernya, banyak juga yang upload berbagai macam mashupnya di youtube. tapi mashup Happy yang satu ini beda. Apalagi karena dimashup dengan salah satu penyanyi favorite yakni sang King Of Pop jadilah... Happy Robin!



Well, that's all I can post today about the Music Mashup. Sebenernya masih banyak rentetan mashup kesukaan saya, diantaranya :

~ Here's To Never Growing Up (Avril Lavigne) Vs Hung Up (Hot Chelle Rae)
~ Slow Down (Selena Gomez) Vs Where Have You Been All Night (Rihanna)
~ If I Lose Myself (One Republic) Vs Silhouette (Owl City)
~ Roar (Katy Perry) Vs Lego House (Ed Sheeran)
~ Your Body (Christina Aguilera) Vs Lazy Song (Bruno Mars)
~ Loved Me Back To Life (Celine Dion) Vs I Knew You Were Trouble (Taylor Swift)
~ and many more...  

seems like weird mashups, eh? haha, trust me, they all sound good ;-D yaah sayangnya sih beberapa videonya udah diremove dari youtube.. Tapi untungnya beberapa sudah saya selamatkan dan sekarang masih nangkring di playlist mwahaha jadi kalo penasaran dan pengen dengerin, you can ask me! ;)

Awkay, see ya next post! kalau ada mashups keren lagi mungkin bakal ada postingan season yang keduanya... mungkin... hahaha




PS : I also made some mashup cover! lol










 






Courtesy : Youtube 

Unknown

Hi there! You just read MusicMashup ♪. Thank you for stopping by, hope you enjoy & find this article useful+helpful. Cheers! ☺♥

No comments:

Post a Comment

Ada komentar? Silakan tulis dengan sopan ya.. Terimakasih ☺

Powered by Blogger.